pemilu
Berita  

Lima warga Palestina terluka dalam serangan di Nablus

Lima warga Palestina terluka

Lima warga Palestina terluka dalam serangan di Nablus. Para korban, termasuk seorang anak di bawah umur dan seorang wanita lanjut usia, terkena peluru tajam yang ditembakkan oleh pasukan Israel.

Salah satu korban luka juga dipukuli oleh pasukan Israel

Katanya, mengutip kru ambulans di lokasi kejadian Pasukan Israel memblokir akses ke Kota Tua dan mengerahkan penembak jitu di atap rumah. Pasukan juga menyerbu beberapa rumah dan kantor, termasuk kantor Partai Fatah, lapor Wafa.

Lima warga Palestina terluka Serangan di Nablus adalah

Salah satu dari banyak serangan semalaman di daerah dekat Ramallah, Hebron, Tulkarem, el-Bireh, dan Tubas. Penggerebekan semacam ini hampir terjadi setiap hari di Tepi Barat yang diduduki sejak 7 Oktober

Rekaman menunjukkan kerusakan yang terjadi di Tepi Barat akibat serangan Israel

Lima warga Palestina terluka

Rekaman yang dibagikan di media sosial menunjukkan kerusakan infrastruktur dan mata pencarian warga Palestina akibat serangan Israel di Jeni, Tepi Barat yang diduduki. Serangan harian yang dilakukan pasukan Israel di Tepi Barat semak:

  • Kekhawatiran terhadap rumah sakit Nasser ketika pasukan Israel mendorong lebih jauh ke Khan Younis
  • Kami tidak melihat adanya pembatasan. Kami melihat peningkatan tingkat kehancuran, khususnya di Khan Younis dan kota Rafah.
  • Di Gaza tengah, di mana beberapa pemboman paling hebat terjadi, Rumah Sakit Martir Al-Aqsa di Deir el-Balah kewalahan dengan jumlah korban luka yang berdatangan. Layanan rumah sakit dan pasokan medis tidak mencukupi.
  • Akibatnya, ada kekhawatiran yang mendalam terhadap Rumah Sakit Nasser yang terletak di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *