pemilu
Berita  

Burung Masuk Kemesin Pesawat Udara T’way saat Mendarat di Incheon

Burung Masuk ke Mesin

Burung Masuk Kemesin Pesawat T’way Air dan tersedot ke dalam mesin saat mendarat di Bandara Internasional Incheon pada hari Rabu.

Burung Masuk ke Mesin Menurut maskapai Korea Selatan

Penerbangan TW216, yang berangkat dari Bandara Narita di Tokyo, Jepang, mengalami kegagalan fungsi setelah seekor burung terbang ke mesin saat mendekat sekitar pukul 21:28. Hisapan tersebut menyebabkan suara keras dan percikan api keluar dari mesin, sehingga otoritas bandara mengerahkan tim pemadam kebakaran ke landasan pacu.

Burung Masuk Kemesin Pesawat yang membawa 122 penumpang

Membatalkan pendaratan dan mendekat kembali, mendarat dengan selamat dalam upaya kedua pada pukul 21:41. tanpa ada cedera yang dilaporkan. Seorang pejabat T’way Air mengatakan bahwa percikan api sempat terlihat dari mesin pada saat tabrakan tetapi tidak ada kebakaran yang berkelanjutan, dan menambahkan bahwa maskapai tersebut akan melakukan pemeriksaan mesin secara menyeluruh untuk memastikan fungsionalitas yang aman.

Insiden itu membuat Percikan api kecil Dimesin pesawat

Burung adalah musuh berbuyutan pesawat jika mau landing atau takeoff. Korea Selatan mempunyai catatan burung yang bahaya bagi pesawat tahun 2019-2023 ada 500 akibat serangan burung. Pihak maskapai berkata akan periksa pesawat tersebut.

Untuk Kejadian Itu para penumpang Tidak ada Komentar

Dilansir dari Korean Herld pada kamis semua penerbangan T’Way sempat membuat panik Bandara Incheon. Maskapai low cost carrier asal Korea itu berhadapan dengan seekor burung. Penerbangan TW216 dijadwalakan terbang dari Bandara Internasional Narita di Tokyo dan tiba di Incheon pukul 21.28 waktu setempat.

Burung Masuk Kemesin Pesawat Korea Selatan

Korea Selatan memiliki catatan serangan burung yang cukup signifikan. Dari tahun 2019 sampai Oktober 2023, ada 500 serangan burung yang dicatat oleh Korea Airports Corporations dan Bandara Internasional. Dalam enam kasus, penerbangan terpaksa dialihkan kembali ke bandara asalnya.

Saat sedang landing, tiba-tiba saja seekor burung tersedot ke salah satu mesinnya. Pilot berkata akan membatalkan pendaratan sementara, namun akhirnya mendarat sempurna sekitar 13 menit kemudian.

sudah kita sampai kan ya tentang burung tersedot mesin pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *